Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-9 Antara Chelsea vs Wolverhampton Wonderes 23 Oktober 2010

Kesempatan untuk Chelsea menambah maksimal perolehan poin mereka terbuka lebar, kala tim gurem Wolverhampton Wonderers melawat ke Stamford Bridge nanti malam.

Chelsea di laga ini masih harus bermain tanpa Alex, Yossi Benayoung dan Frank Lampard, tapi Didier Drogba dan Ramires sudah bisa diturunkan, jika memang dalam kondisi fit lebih dari 90 persen.


Dengan komposisi tim yang tidak banyak mengalami perubahan itu, peluang Chelsea meraih poin dari Wolves terbuka lebar. Catatan statistik pertemuan kedua tim di juga berpihak pada Chelsea, di mana dari empat duel terakhir dituntaskan dengan kemenangan dan berbuah 16 gol. Rekor Chelsea di Stamford Bridge juga berkilau, 15 laga berakhir dengan 14 kemenangan.

Sementara Wolves boleh berharap banyak keberpihakan dewi fortuna. Pasalnya, selain memiliki rekor tak cukup bagus di kandang lawan, Wolves juga harus kehilangan pemain terbaik mereka, seperti Henry karena sanksi skorsing, Guedioura, Mancienne dan Zubar yang mengalami cedera. Sementara Craddock dan Hunt diragukan bisa tampil di laga ini.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Chelsea: Cech, Ferreira, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Essien, Malouda, Kakuta, Anelka.
Wolverhampton Wonderers: Hahnemann, Foley, Craddock, Berra, Ward, Edwards, Mancienne, David Jones, Jarvis, Fletcher, Doyle.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Chelsea 3-0 Wolverhampton