Maling Gorok Seorang Ibu Dan Anaknya Hingga Tewas

Masyarakat Kecamatan Tampan, Pekanbaru, dihebohkan dengan kasus pencurian dan pembunuhan secara sadis. Korbannya, menimpa seorang janda, Marfida Susanti (35) dan anaknnya, Fitri Ayu (9). Keduanya tewas mengenaskan digorok maling.

Korban merupakan warga Jl Garuda Sakti III, Perumahan Graha Garuda Permai, Blok AE, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Ibu dan anaknya ini ditemukan tewas di kamarnya, pada Jumat (15/10/2010).

Pembunuhan sadis ini diketahui pertama kalinya oleh Rima (6) anak paling bungsu dari tiga bersaudara itu. Pagi itu bocah ini terbangun sekitar pukul 06.00 WIB dari kamarnya menuju ke kamar ibunya. Sampai di kamar ibunya bagian depan itu, bocah ini melihat ibu dan kakaknya terkapar dengan darah berceceran.

Bocah ini lantas menganangis sejadinya. Rima berlari ke kamar kakaknya Rizki (11) yang masih terlelap tidur untuk memberitakukan kondisi ibu dan Fitri yang tewas mengenaskan itu. Kedua bocah inipun lantas menjerit sejadinya melihat kondisi ibu dan Fitri terkapar bersimbah darah. Mereka lantas meminta tolong ke tetanggannya.

Dari sana warga pun menjadi heboh. Warga pun lantas memberikan kabar mengenaskan itu kepada pihak kepolisian. Kondisi korban Susanti dan anaknya memang mengenaskan. Sang ibu lehernya ditebas dengan benda tajam, bibirnya koyak, di kepalanya ada bekas benturan benda keras.

Sedangkan Fitri kondisinya juga tak kalah sadis. Lehernya digorok dan mulutnya disobek dengan benda tajam, serta ada bekas tusukan benda tajam di perut dan dadanya. Kini jasad kedua korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad.

Dari rumah korban, diketahui, satu unit sepeda motor Honda Supra X dan sejumlah uang diketahui raib digondol maling. Uang yang hilang itu, diperkirakan uang simpanan hasil rental PS yang dikelola sang janda itu.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini. "Kasusnya tengah kita selidiki. Mudah-mudahan  kasus ini segara terungkap," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Sapta Marpaung kepada wartawan seperti yang kami kutip dari detik.com.