Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ke-8 Antara Real Madrid vs Racing Santander 24 Oktober 2010

Jose Mourinho mulai menikmati kursi kepelatihannya di Real Madrid. Dalam dua pertandingan terakhir di Primera Liga Spanyol, Madrid berhasil memetik dua kemenangan besar dan mencetak sepuluh gol. Belum lagi jika menghitung kemenangan atas tim sekelas AC Milan 2-0 di Liga Champions tengah pekan.

Tantangan berikut bagi Mourinho adalah Racing Santander, tim yang masih kesulitan mencari konsistensi permainan musim ini. Dalam tiga penampilan tandang, Racing hanya berhasil mengumpulkan satu poin dan mencetak satu gol.

Akankah kembali terjadi pesta gol di Santiago Bernabeu pekan ini? Dalam 42 penampilan melawan Racing di kandang sendiri, Madrid berhasil menang 32 kali. Ingat juga catatan bagus Mourinho di partai kandang dalam setiap tim yang ditanganinya, FC Porto, Chelsea, hingga Inter Milan.

Pelatih Racing, Miguel Angel Portugal, yang pernah menjabat sebagai direktur teknik Madrid, sadar betul tugas berat yang dihadapinya.

"Tim seperti Racing tidak bisa leluasa di Bernabeu. Akan sangat sulit menghentikan mereka, sama halnya dengan merepotkan mereka. Kami harus membuat mereka tidak mencetak gol cepat karena jika melakukannya, mereka akan sangat nyaman sepanjang sisa pertandingan dan mereka akan membunuh lawannya," tukasnya.

Madrid masih takkan diperkuat Sergio Ramos, sedangkan Racing mulai mematenkan Markus Rosenberg di posisi yang ditinggalkan Alexandres Tziolis, yang cedera panjang.

Perkiraan pemain:
Real Madrid (4-2-3-1) Iker Casillas; Pepe, Ricardo Carvalho, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Xabi Alonso, Sami Khedira; Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo, Angel di Maria; Gonzalo Higuain.

Racing Santander
(4-2-3-1) Tono Martinez; Henrique, Domingo Cisma, Francis Malia, Marc Torrejon; Gonzalo Colsa, Papakouli Dop; Kennedy Bakircioglu, Markus Rosenberg, Pedro Munitis; Ariel Nahuelpan.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Real Madrid 3-0 Racing Santander